Cerita Penunjukkan Mardani Jadi Cawagub DKI Dampingi Sandiaga

Cerita Penunjukkan Mardani Jadi Cawagub DKI Dampingi Sandiaga

252
0
SHARE

Jakarta  (14/9) – Penunjukkan kader PKS Mardani Ali Sera menjadi bakal calon wakil gubernur DKI mendampingi Sandiaga Uno dari Partai Gerindra memicu dinamika di mitra Koalisi Kekeluargaan. Usai memotong hewan kurban di Kantor DPP PKS hari ini, Mardani menuturkan perihal penunjukannya sebagai bacawagub.

“Jadi pada Selasa (6 September, red) lalu Ketua Majelis Syuro sudah bertemu dengan Ahmad Muzani dan Sandiaga Uno. Pada saat itu disepakati bahwa pasangan Sandiaga Uno dan Mardani Ali Sera akan diusung oleh Gerindra. Saya pribadi sebagai kader tidak ikut dalam proses itu,” ujar Mardani, Rabu (14/9/2016).

Setelah selesai pertemuan tersebut, lanjut Mardani, dirinya dipanggil untuk ikut bergabung. Dalam pertemuan tersebut, menurutnya, Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Sandiaga menyalami Mardani.

Dari PKS, hadir Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Al Jufrie dan Presiden Mohamad Sohibul Iman.

“Kemudian ada kajian syuro yang mendalam di dewan pimpinan pusat, diajukanlah nama saya. Kalau saya sendiri ditanya, saya sama terkejutnya dengan kader. Tidak terpikir dalam pikiran dan tidak ada niatan untuk maju. Namun sebagai kader, insya Allah saya siap,” tuturnya.

Sumber: http://pks.id/content/cerita-penunjukkan-mardani-jadi-cawagub-dki-dampingi-sandiaga

LEAVE A REPLY