Ini Loh Dampaknya, Ketika Emak-Emak Militan Andir Beraksi!

Ini Loh Dampaknya, Ketika Emak-Emak Militan Andir Beraksi!

206
0
SHARE

Emak-emak biasanya identik dengan mengurus rumah tangga . Selama 24 jam waktunya dihabiskan untuk mengurus anak, memasak, dan kegiatan lainnya. Namun, tidak hanya itu saja yang dilakukan emak-emak PKS Andir. Pada (21/3) kemarin, sebanyak 10 orang emak-emak Andir melakukan “aksi” yang membuat heboh Kelurahan Campaka RW 01.

Ya, pada hari itu emak-emak yang tergabung dalam Barisan Emak-Emak Militan Andir (BEM Andir) melakukan aksi direct selling yang tidak biasa. Dengan seragam kebangaannya berkerudung gold, baju putih, dan rok hitam, emak-emak Andir melakukan aksi direct selling yang terbagi dalam 5 kelompok yang masing-masing kelompok diisi oleh 2 orang.

Direct selling yang dilakukan biasanya hanya membawa amunisi yang berisikan flyer, PIN, atau stiker pasangan calon. Namun, pada hari itu emak-emak miliitan Andir membawa “cindera mata” berupa produk-produk sabun mencuci pring, baju dan untuk mandi. Cinderamata tersebut dibungkus rapih dengan menggunakan plastik.

Cinderamata yang dibuat tentunya akan diberikan kepada warga ketika emak-emak sudah melakukan aksi direct sellingnya. Cinderamata pun akan dikumpulkan dengan botol, plastik, koran bekas yang nanti akan disumbangkan ke bank sampah yang berada di wilayah Andir.

 

Sikap warga pun begitu antusias, sebagian besar emak-emak yang bersilahturahim ke rumah warga disambut dengan baik.

Tepat pukul 11.30, barisan emak-emak militan pun selesai melakukan aktivitas direct selling. Selanjutnya, mereka pun kembali ke rumah masing-masing untuk menunaikan kewajiban yang lain.

Semoga tetap isitiqomah dan perjuanganmu dibalas dengan kebaikan yang berlimpah oleh Allah SWT.

Be a strong emak!

LEAVE A REPLY