Inilah Pesan Dari Mang Oded untuk Warga Campaka

Inilah Pesan Dari Mang Oded untuk Warga Campaka

123
0
SHARE

Pada (25/2) lalu, Mang Oded berkesempatan untuk menyapa warga Campaka RW 06. Kehadirannya sudah sangat ditunggu warga ketika beberapa hari sebelum kedatangan beliau, Ummi Siti Oded pun mengunjungi warga Campaka.

Kehadiran Mang Oded pun disambut oleh antusias warga setempat. Kedatang Mang Oded untuk berkampanye terbilang untuk yang pertama kalinya di wilayah Andir sambutan pun cukup meriah.

Tak lupa dengan salam hangat dan bersahabat yang menjadi ciri khasnya Mang Oded pun menyapa warga baik itu yang didalam aula maupun di luar aula.

Dalam kampanye tersebut Mang Oded menyampaikan pesan tentang Program Inovasi Pembangunan dan Pemberdayaan Kewilayahan atau lebih dikenal dengan PIPPK.

PIPPK di kota Bandung saat ini sudah berjalan dengan baik untuk tahun selanjutnya Mang Oded akan meningkatkan statusnya menjadi PIPPK Plus.

Dimana PIPPK yang awalnya konsentrasi di bidang pembangunan infrastrukrut, akan meningkat pada pemberdayaan masyarakat meliputi ekonomi, sosial, lingkungan, PAUD, Posyandu, dan juga Keagamaan.

Warga pun mendukung sepenuhnya apa yang dilakukan Mang oded untuk mencalonkan diri sebagai walikota. Setelah selesai mengkampanyekan program unggulannya, Mang Oded pun berjalan menelusuri Gang-gang kecil sembari menyapa warga.

LEAVE A REPLY