Persiapan DPC Andir Menyambut Pemilu

Persiapan DPC Andir Menyambut Pemilu

351
0
SHARE

Pada hari Ahad (27/5) kemarin Liqo Tansiqi 40 atau dikenal dengan LT 40 DPC Andir begitu berbeda. Pasalnya, pada hari itu ketua DPC Andir yaitu Tedy Dwi Winarno mengisi langsung kegiatan liqo tersebut dengan menyampaikan persiapan-persiapan menjelang pemilu yang akan diadakan 27 Juni 2018 mendatang.

LT 40 yang dihadiri oleh 40 orang kader Andir tersebut berlangsung dengan lancar. Para peserta dengan khidmat menyimak pemaparan dari ketua DPC Andir tentang profil dan visi misi dari calon gubernur dan juga walikota.

Selain pemaparan tentang profil dan visi misi, beliau pun memaparkan tentang strategi pemenangan calon yang diusung oleh PKS. Tentunya pemaparan tersebut sangat dinanti-nanti para kader yang memang selalu berinteraksi dengan masyarakat umum yang belum menentukan pilihannya.

Setelah pemaparan dari ketua DPC, beliau pun meminta salah seorang kader Andir yang diwakili Bu Marsiyah yang memang sangat dekat dengan warga. Beliau pun berbagai tips kepada kader lain untuk bisa berinteraksi dengan warga yang berada di sekitar rumah masing-masing.

Sebelum ditutup, para ketua dpra pun memaparkan tentang progres saksi untuk berada di masing-masing TPS Kecamatan Andir. Saksi yang akan diterjunkan saat pemilu nanti berjumlah 200 orang dimana masing-masing TPS dihadiri oleh 2 saksi untuk gubernur dan walikota.

Acara tersebut pun berkahir pada pukul 11.30 yang ditutup dengan sesi pemotretan bersama seluruh kader.

Pemilu sudah semakin dekat, karena itu sudah saatnya kita bersiap diri dari segi fisik dan ruhiyah untuk memenangkan calon yang diusung oleh PKS. Bagaimana sudah siapkah Anda menghadapinya?

 

(Afi)

LEAVE A REPLY