Reses Endrizal Nazar di Campaka, Sosialisasikan Program Kesehatan untuk Warga

Reses Endrizal Nazar di Campaka, Sosialisasikan Program Kesehatan untuk Warga

278
0
SHARE

Sudah seharusnya para wakil rakyat berinteraksi dengan warga pasca mereka terpilih. Dengan terjun ke lapangan, para wakil rakyat menjadi tahu aspirasi yang dibutuhkan warga serta memberikan solusi etrbaik untuk kesejahteraan mereka. Begitulah yang dilakukan bapak Endrizal selaku anggota DPRD daerah pemilihan I  yang menyempatkan diri bersilahturahmi dengan warga lewat reses yang dilakukan pada hari Kamis (23/7). Acara tersebut dilaksankan pada pukul 12.30-15.00 di Kantor RW 05 Campaka.

Peserta yang hadir dalam acara reses berjumlah 100 orang mulai dari Lurah Campaka, Para Ketua RW Campaka, Ketua MUI Campaka, Ketua LPM Campaka, Ketua penggerak PKK Campaka, Babinsa Polsek Andir, Warga Kelurahan Campaka dari RW 1 hingga RW 7. Selain bapak Endrizal, dihadiri pula oleh dr. Fety serta Ketua DPC PKS Andir, Bapak Tedy Dwi Winarno.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Endrizal memaparkan mengenai program dewan serta program pemerintah kota Bandung. Salah satunya adalah mengenai pemaparan program kesehatan untuk warga kota Bandung salah satunya melalui Program Layat Rawat. Selain pemaparan tentang kesehatan, Pak Endrizal pun lebih banyak memberikan kesempatan pada warga untuk bertanya. Mereka pun antusias, dan warga pun banyak menanyakan seputar bantuan pendidikan dan kesehatan.

Menurut salah seorang warga yang hadir, “kegiatan reses ini ajang yang sangat baik untuk warga dan para anggota dewan. Karena kami bisa menyampaikan dan bertatap muka langsung dengan para anggota dewan. Kami berharap, reses ini dilakukan secara bertahap agar aspirasi kami bisa didengar langsung”.

Usai menyampaikan tanya jawab dan diskusi, pihak panitia pun membagikan doorprize untuk peserta yang berani bertanya. Serta pembagain souvenir dan makan siang untuk seluruh peserta yang hadir mengikuti acara reses tersebut. Ya, sudah sewajrnya dan seharusnya wakil rakyat itu merakyat turn langsung mendengar aspirasi agar warga sejahtera. (afi)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY