Tim Pemenangan Andir Tebar Lingkaran Cinta di Wilayah Ciroyom, Begini Reaksi Warga!

Tim Pemenangan Andir Tebar Lingkaran Cinta di Wilayah Ciroyom, Begini Reaksi Warga!

238
0
SHARE

Ahad (19/11/2017), Tim pemenangan Andir melakukan silahturahmi sekaligus pemberian souvenir cantik untuk warga Ciroyom. Sebelum kegiatan dimulai, tim pemenangan yang diwakili oleh 4 pemuda Andir tersebut menyambangi kediaman ketua DPRA Ciroyom, Bapak Bambang karena sedang diuji sakit. Setelah selesai bersilahturahim, Tim pemenangan pun mulai melakukan pemasangan spanduk calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Bapak Dedy Mizwar dan Ahmad Syaikhu. Pemasangan dilakukan di wilayah ciroyom sepanjang daerah jalan Andir hingga RI Wiranata.

Selesai memasang spanduk, aksi ke empat pemuda tim pememanga pun masih berlanjut dengan menebar lingkaran cinta pada warga ciroyom. Lingkaran cinta yang dimaksuda adalah sebuah PIN bergambar “Love” merah dnegan lingkaran biru yang mengelilinginya. PIN tersebut pun dibagikan kepada warga sekitar baik itu bapak-bapak, ibu-ibu yang sedang asyik mengobrol, atau pun anak kecil yang tengah asyik bermain. Reaksi mereka pun sangat gembira dan senang saat menerima PIN dari tim pemenangan.

Semua tak kuasa untuk menolak, ketika lingkaran cinta itu diberikan dengan senyuman yang tulus dan mereka pun antusias ingin berswafoto. Kegiatan tersebut pun tak akan berhenti di wilayah tersebut, Tim pemenangan pun berencana akan menyebar di wialyah lain seperti Dunguscariang, Campaka, Kebon Jeruk, dan wilayah Andir lainnya. Lalu, bagaimana kelanjutannya? Kita tunggu aksi tim pemenangan selanjutnya. (afi)

 

 

 

LEAVE A REPLY