Warga Campaka Andir Antusias Sambut Kedatangan Ummi Siti Oded

Warga Campaka Andir Antusias Sambut Kedatangan Ummi Siti Oded

114
0
SHARE

Masa kampanye telah tiba, seluruh warga kota bersiap menyambut pesta demokrasi yang diadakan setiap 5 tahun sekali. KPUD Bandung pun telah menetapkan 3 pasangan calon yang akan memimpin kota Bandung untuk lima tahun kedepan. Tentunya pada perhelatan akbar tahun ini PKS kembali berkoalisi dengan Gerindra untuk memimpin kembali kota Bandung menuju Bandung 1.

Seperti yang diketahui bersama pasangan yang kali ini diusung oleh PKS adalah Oded M. Danial serta Yana Mulyana. Sebelumnya Mang Oded panggilan akrabnya diberikan amanah untuk menjadi wakil walikota. Kini, tiba saatnya Mang Oded kembali mencalonkan diri untuk menjadi walikota.

Tentunya untuk menuju Bandung 1 harus dilakukan upaya pengenalan diri kepada masyarakat kota Bandung melalui kampanye. Setelah KPUD menetapkan jadwal kampanye, Mang Oded beserta Tim pun bergerak dari satu wilayah ke wilayah lain guna untuk mensosialisasikan program yang dimilikinya ketika nanti terpilih menjadi walikota Bandung.

Seperti apa yang dilakukan Ummi Siti Oded selalku istri dari Mang Oded menyambangi  warga wilayah Campaka RW 07 di jalan Babakan Cianjur Kecamatan Andir. Ummi Siti menyapa warga yang memang sedang mengadakan kegiatan Posyandu yang rutin dilaksankan setiap bulan ke 4.

Warga pun antusias dengan kedatangan Ummi Siti, mereka berebut untuk mencium tangannya serta mendengarkan pesan dari Ummi yang sedikit menyinggung tentang kesehatan anak. Selain itu, Ummi Siti pun mensosialisasikan program unggulan yang akan dijalankan mang Oded ketika terpilih menjadi walikota.

Selesai menyapa posyandu sakura, perjalanan Ummi dilanjutkan mengunjungi rumah tokoh yaitu ketua RW 03, Ibu Yusminar Syawal. Di rumahnya tersebut hadir pula istri dari ketua DKM mesjid setempat, istri dari ketua RT 03, pak Endrizal selaku anggota dewan daerah pemilihan 1, serta beberapa masyarakat sekitar berjumlah 15 orang yang didominasi ibu-ibu.

Warga pun menyampaikan harapannya jika Mang Oded terpilih menjadi walikota. Mereka meminta untuk pemerintah nanti lebih memperhatikan tentang penangan biaya kesehatan masyarakat warga yang tidak mampu.

Selesai berbincang dan menyampaikan aspirasi, tuan rumah pun mengajak Ummi Siti Oded, Tim, beserta warga untuk makan bersama. Pembicaraan pun dilanjut sembari mencicipi masakan yang dibuat oleh tuan rumah. Tak terasa kebersamaan pun harus berakhir mengingat Ummi beserta Tim harus kembali berjuang mengunjungi wilayah lain.

LEAVE A REPLY